Friday 10 June 2016


Albania merupakan salah satu Peserta Piala Eropa yang tergabung di Grup A meskipun belum memiliki prestasi seperti peserta lainnya jangan anggap remeh karena selama kualifikasi memetik 4 kemenangan, 2 kekalahan dan 2 hasil imbang. Albania finis di posisi kedua dengan mengemas 14 poin. Selama gelaran kualifikasi, Albania terhitung sebagai tim yang produktif dengan mencetak 10 gol. Berikut Daftar Lengkap Pemain Timnas Albania di Piala Eropa 2016 :

Penjaga Gawang: Etrit Berisha (Lazio), Alban Hoxha (Partizani Tirana), Orges Shehi (Skenderbeu Korce)

Bek: Arlind Ajeti (Frosinone), Naser Aliji (Basel), Mergim Mavraj (Cologne), Lorik Cana (Nantes), Elseid Hysaj (Napoli), Ansi Agolli (Qarabag), Frederic Veseli (Lugano)

Gelandang: Ledian Memushaj (Pescara), Ergys Kace (PAOK), Andi Lila (PAS Giannina), Migjen Basha (Como), Odise Roshi (Rijeka), Burim Kukeli (FC Zurich), Ermir Lenjani (Nantes), Taulant Xhaka (Basel), Amir Abrashi (Freiburg)

Penyerang: Bekim Bala (Rijeka), Sokol Cikalleshi (Istanbul BB), Armando Sadiku (Vaduz), Shkelzen Gashi (Colorado Rapids)

Walaupun banyak yang memprediksi Albania akan menjadi penghibur saja jangan kaget kalau tiba-tiba akan meruntuhkan semua prediksi tersebut di sebabkan ada pemain yang bernama Loric Cana pemain 32 tahun ini menjadi sosok penting di tubuh Timnas Albania. Pemain kelahiran Pristina, Yugoslavia ini sudah lama malang melintang bermain untuk klub-klub Eropa seperti PSG, Marseille, Sunderland, Galatasaray, Lazio dan sekarang klub asal Prancis, Nantes.

0 comments:

Post a Comment